Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENSI ZIERA 2018


Pentas Seni atau lebih sering dikenal dengan PENSI merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan dalam bentuk pertunjukan berbagai macam kratifitas seni yang dilakukan oleh siswa didalam lingkungan sekolah.

Siswa SMKN 1 Sukanagara yang dipelopori oleh OSIS, menyelenggarakan PENSI di tahun ini tanggal 15-16 Maret 2018. Berbagai kreatifitas seni ditampilkan oleh para siswa melalaui pertunjukan Seni Tari Tradisional, Kabaret, Borangan (ngabodor sorangan) dan Seni Tarik Suara Solo Sunda.

Untuk mengapresiasi kegiatan PENSI tersebut, panitia OSIS dibawah bimbingan Bapak Dasep Iwan R, S.Ag., selaku pembina, memberikan penilaian dan penghargaan kepada peserta yang ikut dan menjadi yang terbaik di setiap pertunjukan.

“Alhamdulillah, PENSI 2018 kali ini berjalan sukses, terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah mencurahkan segala kemampuannya untuk memeriahkan acara ini”, kata Bapak Dasep Iwan di ruang kerjanya.

“Kedepannya kegiatan PENSI 2019 harus lebih meriah lagi dari sekarang, PENSI ini sangat berguna untuk meningkatkan kecintaan siswa terhadap karya seni, mengembangkan kemampuan mereka, serta menciptakan keakraban dan kekompakkan antar siswa”, imbuhnya.

Posting Komentar untuk "PENSI ZIERA 2018"